Mimbar Masjid Ukir

Jual Mimbar Masjid Ukir
Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

Mimbar Masjid Ukir

Agus Mebel Jepara memiliki beragam produk dengan kualitas terbaik salah satunya adalah Mimbar Masjid Ukir yang didesain sanagat Minimalis dengan keelokan ukiran khas dari kota jepara yang semakin membuat produk menjadi indah. Bahan Baku yang kami gunakan adalah Kayu Jati perhutani grade A yang sudah diproses dan dipilih agar menjadi sebuah produk yang berkualitas dan Finishing yang digunakan adalah Cat Melamin dengan warna natural.

Mimbar Masjid Ukir dibuat oleh Tenaga Kerja Toko Furniture Jepara yang sudah berpengalaman dalam pembuatan produk tersebut sehinga menghasilkan sebuah produk yang apik dan khas dengan ukiran yang dibuat oleh orang jepara.

Harga Mimbar Masjid Ukir

Harga Mimbar Masjid sangat bervarian tergantung pemesanan namun memiliki kualitas pilihan terbaik sehinga anda tak akan menyesal memesan kepada kami, ayo segera hubungi Customer service kami untuk mengetahui lebih jelas mengenai produk yang juga bisa dipesan sesuai keinginan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Tamu Set Manohara Ukiran Kayu Jati

Kursi Tamu Jati Ganesa