Kursi Sudut Mawar Mahkota Ukiran Kayu Jati

Jual Kursi Sudut Mawar Mahkota Ukiran Kayu Jati
Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

Kursi Sudut Mawar Mahkota Ukiran Kayu Jati

Kursi Sudut Ukiran Jati adalah salah satu produk dari Agus Mebel Jepara yang memiliki kualitas-kualitas terbaik dan didesain Minimalis yang dilengkapi dengan Ukiran khas Jepara yang mempercantik produk, Bahan Baku yang kami gunakan adalah Kayu Jati dari perhutani grade A yang sudah terbukti kualitasnya, Cat Melamin adalah Finishing yang akan kami gunakan karna hasilnya sangat natural digunakan pada produk.

Kursi Sudut Mawar Mahkota Ukiran Kayu Jati dibuat oleh Tenaga Kerja Toko Mebel Jepara yang sudah berpengalaman dan ahli dalam pembuatan produk sehinga produk sesuai pesanan.

Harga Kursi Sudut Mawar Mahkota Ukiran Kayu Jati

Harga Kursi Sudut Ukir sangat beragam tergantung pilihan namun tetap terjangkau dengan kualitas pilihan terbaik yang akan membuat anda puas, segera hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail mengenai produk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Tamu Set Manohara Ukiran Kayu Jati

Mimbar Masjid Ukir

Kursi Tamu Jati Ganesa