Kursi Tamu Jati Ganesa

Jual Kursi Tamu Jati Ganesa
Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

Kursi Tamu Jati Ganesa

Agus Mebel Jepara memiliki beragam Produk dan salah satunya adalah Sofa Kursi Tamu Jati sebuah produk yang berdesain Minimalis yang mewah dipadukan dengan Ukiran khas Jepara yang memperelok produk. Bahan Baku dari Kursi Tamu Jati Ganesa adalah Kayu Jati dari Perhutani grade A yang sudah melalui proses sangat hati-hati agar menghasilkan produk yang awet, kuat dan kokoh dan yang terakhir adalah dengan mengunakan Cat Melamin yang menghasilkan Finishing nampak Natural elegan.

Kursi Tamu Jati Ganesa dibuat oleh Tenaga Kerja Toko Mebel Jepara yang memiliki kualitas sangat terjitu sehinga anda tak akan menyesal dengan hasil tanyan yang trampil dan berpengalaman.

Harga Kursi Tamu Jati Ganesa

Harga Kursi Tamu Jati sangat terjangkau namun bukan merupakan produk murahan karna kami mengunggulkan kualitas dari produk, Segera hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail mengenai Produk yang juga bisa dipesan sesuai keinginan dan harga yang kami tawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Tamu Set Manohara Ukiran Kayu Jati

Mimbar Masjid Ukir