Kursi Tamu Roda Ukiran Kayu Jati

Jual Kursi Tamu Roda Ukiran Kayu Jati
Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

Kursi Tamu Roda Ukiran Kayu Jati

Kursi Tamu Jati adalah salah satu produk dari Agus Mebel Jepara yang memiliki kualitas terbaik, model Set Kursi Tamu yang kami tawarkan sangat unik dan Minimalis sehinga setiap orang yang melihat akan terkesima dengan model Roda yang dipadukan dengan Ukiran Khas Jepara. Bahan Baku yang kami gunakan adalah kayu jati yang dipadukan dengan Finishing Melamin yang membuat makin berkelas.
Kursi Tamu Roda Ukiran Kayu Jati dibuat oleh Pengrajin Toko Furniture Jepara yang ahli dalam pembuatan produk Klasik kami selain rapi juga detail dalam pembuatan sehinga anda tak akan menyesal telah memesan kepada kami.

Harga Kursi Tamu Roda Ukiran Kayu Jati

Harga Set Kursi Tamu sangat terjangkau namun bukan sembarang barang murahan karna kami membuat dan memproses sehinga menghasilkan sebuah produk yang berkualitas, ayu langsung hubungi Customer Service kami untuk mengetahui detail produk yang bisa dipesan sesuai dengan harapan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Tamu Set Manohara Ukiran Kayu Jati

Mimbar Masjid Ukir

Kursi Tamu Jati Ganesa